3.

Jumat, 27 Agustus 2010

DILEMMA


wah pagi ini liat berita di mana-mana lagi malaysia terus... jadi pengen CURCOL ( curhat colongan..dikit ) dilemma nih..secara ane bergantung hidup ma salah satu perusahaan malaysia disini....satu sisi rezeki ane disini, satu sisi rasa nasionalisme terganggu juga sih....hmmm.....sebenernya yang salah siapa ya...???klo aja indonesia bisa ngidupin rakyatnya mungkin ngga akan ada yang namanya TKI...secara ane juga termasuk TKI walaupun lokal punya hhehehehehe...bisa ngga ya indonesia menjadikan rakyatnya adil makmur dan sentosa...ngarep dot com gw....

4 komentar:

  1. kejadian beberapa hari ini yg kian memanas memang menjadikan diLLema daLam sebuah kebijakan tertentu. dimana, satu sisi kedauLatan sudah terasa terinjak2 tetapi disisi Lain justru peLuang besar untuk keLuasan Lapangan kerja ada disana. semoga saja permasaLahan ini dapat terseLesaikan dengan kebijakan2 yg saLing bermutuaLisme dan dapat diterima seutuhnya oLeh kedua beLah pihak, begitupun bagi masyarakatnya.
    mengenai kemakmuran di negara ini, tergantung. tergantung dari kesiapan dan kesigapan dari pihak2 terkait untuk memprioritaskan haL ini akan keLuasan (kesempatan) pd Lapangan pekerjaan. mengingat kondisi yg kerap terjadi di negara ini, secara pribadi saya merasa pesimis akan dgn signifikannya pemerintah dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat karena kebijakan2 tertentu yg seLaLu berubah tidak jeLas arah. namun disisi Lain tetap optimis untuk membangung pribadi yg tetap semangat untuk membantu diri sendiri tanpa mengandaLkan kebijakan pemerintah.

    BalasHapus
  2. Aku sih berharap semoga konflik kedua belah pihak segera selesai, dan setuju dng pendapat om rame, yang penting kamu kerjanya tetap semangat ..

    BalasHapus
  3. thx banget buat om rame udah mau comment, n mba tris..mungkin kejadiaan ini juga bermuatan politis banget kali ya..well saya sih tetap semangat kerja nya mudah2an ormas2 ngga nge ganyang saya...karna saya cuma cari nafkah..
    Ps: Pribumi asli lho...

    BalasHapus
  4. Salam orang baikku ......

    Nama saya Sartika Dewi dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Anda uang, saya mengajukan pinjaman sekitar 80 juta Rupiah dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta uang sehingga saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Terima kasih kepada Allah, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dari REBACCA ALMA LOAN COMAPANY, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Rabacca Alma, dan saya menyerahkan 200 juta rupiah, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu yang baik dan dengan rahmat ALLAH. Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.
    Ny. Rebacca Alma, melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Mrs. Rebacca Alma Nomor Whatsapp: +14052595662

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email:
    TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Sartika Dewi
    Email: {sartika2dewi89@gmail.com}
    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    Assalanualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus